search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketua Panwaslu Buleleng Direposisi
Selasa, 3 Februari 2009, 17:51 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Meningkatnya dinamika politik di Bali Utara dalam perhelatan pesta demokrasi 2009, akhirnya berimbas pada Panitia Pengawas Pemilu, Panwaslu Kabupaten Buleleng dengan mereposisi jabatan Ketua Panwaslu Buleleng.

Jabatan Ketua Panwaslu Buleleng yang awalnya dipegang Saptala Mandala, melalui sidang pleno secara mendadak langsung diserahkan kepada Ketut Wiratmaja yang semula memegang Bidang Pengawasan dan Kehumasan Panwaslu Buleleng, bahkan hingga Selasa (3/2) pergantian jabatan Ketua Panwaslu Buleleng secara tiba-tiba itu masih menimbulkan tanda tanya.

Saptala Mandala saat dikonfirmasi disela-sela penertiban atribut kampanye mengakui telah menyerahkan jabatan Ketua Panwaslu Kabupaten Buleleng dengan berbagai pertimbangan dalam pelaksanaan tugas pengawasan.

“Saya tidak siap dengan jabatan ketua ini, karena dalam berbagai peristiwa terkait kampanyem seperti perobekan bendera, baliho saya tidak bisa datang dan memantau setiap saat karena rumah jauh, sehingga untuk memperlancar tugas-tugas panwas kita sepakat lakukan reposisi,” papar Saptala Mandala.


Dengan perubahan jabatan pada Panwaslu Kabupaten Buleleng, secara otomatis jabatan yang ditinggalkan Ketut Wiratmaja pada Bidang Pengawasan dan Kehumasan dipegang oleh Saptala Mandala, sementara, setelah dipercaya sebagai Ketua Panwaslu, Wiratmaja langsung menghadiri rapat di Denpasar. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami