search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KPU Bali Pertanyakan Keseriusan Partai Pelopor
Rabu, 18 Februari 2009, 19:10 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

pemilu peloporKomisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Bali mempertanyakan keseriusan Partai pelopor dalam mengikuti pelaksanaan pemilu 2009. Keseriusan tersebut dipertanyakan oleh KPU Bali karena Partai Pelopor tidak pernah hadir dalam setiap kegiatan sosialisasi dan pertemuan parpol yang dilaksanakan KPU Bali.

Ketua KPU Propinsi Bali Lanang Prabawa ketika ditemui beritabali.com di Renon (18/2) menyatakan tidak saja pengurus partai Pelopor yang tidak hadir, calon legislative dari Partai Pelopor juga tidak pernah hadir. Lanang menegaskan yang lebih mengecewakan adalah dari 38 partai politik di Bali hanya partai Pelopor yang belum menyerahkan nomor rekening dana kampanye dan tim kampanye

“Rekening dana kampanye belum, kemudian tim kampanye juga belum, mohon pelopor serius ikut kampanye gak ini. Kita sudah surati sampai 3 kali tapi sampai saat ini tim kampaye dan nomor rekening dana kampanye tidak ada," tegas Lanang Prabawa.


Ketua KPU Propinsi Bali Lanang Prabawa menambahkan jika sampai 7 hari sebelum kampanye bersama digelar, partai pelopor juga belum menyerahkan nomor rekening dana kampanye dan tim kampanye, maka Partai pelopor tidak akan mendapatkan jadwal kampanye. KPU Bali juga merekomendasikan kepada Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Bali untuk memberikan sangsi adminitratif pada partai Pelopor. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami