search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kepala Digilas Truk, Isi Otak Berceceran
Minggu, 22 Februari 2009, 18:08 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

kecelakaanTabrakan maut terjadi jalan raya di kawasan Kuta, pada Minggu (22/02). Dalam peristiwa ini, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah digilas truk yang melaju dari arah depan.

Kecelakaan maut ini terjadi di dekat trafficlight patung dewa ruci di Jalan Bay Pass Ngurah Rai.

Korban tewas adalah pengendara sepeda motor, I Wayan Ariawan (46) tinggal di Jalan Gunung Agung Banjar Semilajati Gang Anggrek /14 Denpasar.

Sebelum tabrakan terjadi, korban Wayan Ariawan mengendarai sepeda motor DK 7647 AJ datang dari arah selatan menuju ke utara. Korban kemudian berpapasan dengan sepeda motor lain.

Namun, entah bagaimana, sepeda motor yang masih diburu polisi itu serempetan dengan sepeda motor korban. Akibatnya, sepeda motor korban terjatuh dan oleng ke kanan.

“Sepeda motor yang berserempetan tadi, masih kita kejar,”beber Kanitlaka Poltabes Denpasar AKP Ni Made Mindriwati, Minggu (22/02) .

Setelah sepeda motor korban terjatuh ke kanan jalan dari arah yang berlawanan, muncul truk DK 8027 JB yang dikemudikann I Ketut Suter (42) tinggal di Banjar Mas Beduk Blahbatu Gianyar.

Mengenaskan, ban depan truk secepat kilat menyambar kepala korban. Kepala korban pecah, seketika isi otak berceceran. Korban tewas di lokasi kejadian dan dilarikan ke RSUP Sanglah. Sementara, supir truk masih dimintai keterangannya di Sat Lantas Poltabes Denpasar.


“Truk tak bisa mengendalikan dan menabrak sepeda motor yang terjatuh,” katanya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami