search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Mulai Brutal, Geredeg Ngaku Cemas
Senin, 2 Maret 2009, 20:51 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

http://beritabali.com/tag/koperasi-kkmPasca pengrusakan rumah pribadinya di Subagan, Bupati Karangasem Wayan Geredeg mengaku cemas. Geredeg meminta kepada Kapolda Bali agar segera menangkap pelaku pengrusakan rumahnya.

Hal ini disampaikan Geredeg saat bertemu Kapolda Bali Irjen T. Ashikin Husein, di Mapolda Bali hari ini.

Kedatangan Geredeg ke Mapolda Bali didampingi beberapa unsur Muspida Karangasem termasuk Kapolres Karangasem. Selain bertemu dengan Kapolda Bali Irjen Teuku Ashikin Husein, Geredeg juga bertemu dengan beberapa perwakilan anggota Koperasi Karangasem membangun serta dua pengurus koperasi yang sudah menjadi tersangka, Kertia dan Wijanegara.

“Tentu saja saya cemas pak. Namun semuanya kita serahkan pada bapak Kapolda untuk dapat menangkap pelakunya,” kata Geredeg.

Menanggapi aksi pengrusakan rumah pribadi Bupati Karangasem ini, Kapolda Bali menyatakan akan menangkap semua pelaku yang terlibat.

“Aksi demo itu sah-sah saja, tapi kalo sudah berujung pada tindakan anarkisme akan kita tindak tegas. Kita akan tangkap pelakunya,” tegas Ashikin.

Selain membahas situasi keamanan Kabupaten Karangasem, pertemuan ini juga membahas upaya pengembalian uang anggota KKM.

Untuk pengembalian uang anggota ini telah dibentuk tim independen yang terdiri dari berbagai unsur mulai kepolisian hingga perwakilan anggota koperasi. (dev)
 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami