search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
4 Parpol Tak Gunakan Jadwal Kampanye
Jumat, 20 Maret 2009, 16:11 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

pemilu 2009Tercatat dari 6 partai politik yang mendapat jadwal kampanye terbuka pada jadwal kampanye hari pertama di Bali, hanya 2 partai yang menggunakan jadwal kampanye. Kedua partai tersebut yaitu, pertama Partai Republikan dengan menggelar kegiatan sembahyang bersama di Pura Petitenget Badung. Kedua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) yang menggelar rapat terbuka di Batuan Gianyar.

Sementara 4 partai yang tidak menggunakan jadwal kampanye adalah Hanura, PKPB, PAN dan PBB. Ketua Pokja Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali I Dewa Kade Wiarsa Rakasandhi dalam keterangannya di Renon, Jumat (20/3) menyatakan ke-4 partai politik tidak menggunakan jadwal kampanye dengan alasan masih dalam suasana hari raya.

“Kita mendapatkan laporan bahwa mereka tidak menggunakan jadwal kampanye pada putaran pertama karena masih dalam suasana hari raya. Mungkin mereka akan menggunakan jadwal mereka pada putaran kedua,” jelas I Dewa Kade Wiarsa Rakasandhi.

Rakasandhi menambahkan khusus untuk kampanye calon DPD, dari 5 calon DPD yang mendapatkan jadwal kampanye pada hari ini, ternyata seluruhnya tidak menggunakan jadwal kampanyenya. Namun para calon DPD tersebut tidak menyampaikan alasan tidak melaksanakan kampanye sesuai dengan jadwal yang diberikan.


Ke-5 Calon DPD tersebut yaitu AA Ngurah Merta Adnyana, Agus Sumantri Mantik, AA Ngurah Made Arwata, AA Oka Mahendra dan Ayu Putu Nantri. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami