search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tersangka Panjul Dipukul Sepupu Korban
Kamis, 30 September 2010, 18:46 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kemarahan masih terlihat di benak keluarga Dewa Ayu Agung Diah Cahyani alias Echa (18). Salah seorang keluarga korban sempat menjotos tersangka Wayan Budi alias Panjul (33) dengan satu pukulan.

Jumpa pers yang dilakukan di ruang rupatama Polda Bali, pada Kamis (30/9) siang, diramaikan keluarga korban. Meski polisi mengamankan ruang pertemuan, tapi insiden kecil terjadi. Salah seorang keluarga korban (kakak sepupu korban) melampiaskan amarah dengan mendaratkan sebuah pukulan telak ke arah muka tersangka.

Pemandangan itu terlihat saat Kapolda pamitan kepada wartawan dan para keluarga korban. Tak jauh Kapolda pergi, selang beberapa saat, kakak sepupu korban mendadak mendekati tersangka yang sudah dijaga ketat 4 petugas berpakaian ala ninja. Sebuah pukulan telak mendarat ke wajah korban.

Heii..jangan bikin masalah lagi, teriak seorang provos yang langsung mengamankan sipemukul.Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sepupu korban itu langsung dibawa keluar dari ruangan. Melihat situasi tak terkendali, petugas segera membawa kedua tersangka keluar.

Akan tetapi, umpatan dan caci maki pun berkumandang didalam ruangan. Rasa haru melihat dukungan moral dari keluarga, kedua orang tua korban terlihat menangis. Usai pertemuan, petugas provos yang mengamankan pemuda tadi mengatakan, sudah mencurigai gelagat pemuda tersebut.Saya lihat dia diam-diam menyusup ke dekat tersangka Panjul. Saya langsung bertindak, pasti ada apa-apanya, apalagi tangannya sudah mengepal keras, jelasnya minta namanya dirahasiakan.

Untuk berjaga jaga, petugas provos tersebut berupaya membayang-bayangi pemuda tadi. Benar ternyata, saat pemuda tadi melayangkan pukulan, sang provos pun bertindak cepat mengamankannya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami