search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anak SMP Tewas di Jalur Setan
Rabu, 29 Desember 2010, 18:10 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Jalur setan Denpasar-Gilimanuk kembali meminta tumbal nyawa. Putu Bagus Surya Nandika (13) tewas mengenaskan setelah mengalami lakalantas di jalur Denpasar-Gilimanuk km 63-64 tepatnya di Dusun Cepaka, Pangyangan, Pekutatan, Jembrana.

Dari informasi yagn dihimpun, Rabu (29/12) menyebutkan lakalantas yang merenggut nyawa Putu Bagus Surya Nandika ini berawal ketika siswa kelas 2 SMP ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat dengan mengendarai sepeda motor DK 3207 ZB.

Setelah melewati tikungan, warga Dusun Cepaka, Pangyangan, Pekutatan, Jembrana ini tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu oleng ke kanan menabrak sepeda motor Yamaha 2766 LN yang dikendarai Gede Sugiasa (30).

Saat itu, warga Dusun Mangenuanyar, Pengeragoan,Pekutatan, Jembrana datang dari arah timur dan berhenti di as jalan karena bermaksud akan berbelok ke kanan.

Akibat kejadian tersebut, Nandika mengalami pendarahan di telinga kiri, kepala bagian belakang dan tewas di RSUD Negara. Sedangkan Sugiasa mengalami patah kaki kiri, lecet pada dahi dan pipi kanan serta memar pada mata kanan.

Saat dikonfirmasi, Rabu (29/12) Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Nyoman Nuryana didampingi Kanit Laka, Ipda Dewa Putu Werdiana seizin Kapolres Jembrana membenarkan kejadian tersebut. (dey)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami