search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anak SD Diperkosa Bapak Tiri Hingga Hamil
Minggu, 17 April 2011, 19:53 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang anak sekolah dasar yang masih duduk dibangku kelas VI menjadi korban kebejatan bapak tirinya, bahkan sang anak yang tinggal di Desa Pengulon Kecamatan Gerokgak itu hamil, hingga menimbulkan kemarahan warga sekitarnya.

Ulah Mad Syah (50) warga Dusun Tegallantang Desa Pengulon,Kecamatan Gerokgak yang memperkosa anak tirinya, berinisial El (13) terungkap saat siswa SD Kelas VI itu mendadak sakit dan tiba-tiba mengalami keguguran serta keluar janin yang diperkirakan berusia dua bulan.

Dari peristiwa itu membuat kaget ibu kandungnya, bahkan Minggu (17/4) warga nyaris menghakimi pelaku yang diketahui merupakan bapak tiri korban, beruntung aparat kepolisian cepat datang dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Gerokgak.

Kapolsek Gerokgak AKP I Komang Reka Sanjaya dikonfirmasi terkait peristiwa itu mengatakan, kasusnya akan dilimpahkan ke Mapolres Buleleng."Untuk sementara memang kita amankan di Polsek Gerokgak dan kasus ini akan kita limpahkan ke Mapolres Buleleng untuk ditangani Unit PPA Sat Reskrim," ujarnya.

Berdasarkan sejumlah keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, aksi pemerkosaan yang dilakukan pelaku dan tidak lain bapak tiri korban tejadi dua bulan lalu, dimana pelaku Mad Sahwi menggagahi kegadisan El saat sang ibu bernama Sapurah tengah tidak berada dirumah.

Bahkan acap kali perbuatan itu diulangi oleh Mad Syah sehingga El berbadan dua. Kondisi itu tidak tercium oleh Sapurah hingga El gadis kecil Kelas VI di SD itu mengalami sakit, namun saat dibawa ke dokter tiba-tiba El mengalami pendarahan hebat dibagian alat vitalnya. Tidak itu saja, kekagetan Sapurah bertambah saat tiba-tiba keluar janin yang sudah berbentuk manusia.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami