search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsektif Gerokgak Limpahkan Ke Polres Buleleng
Minggu, 19 Agustus 2007, 16:35 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pelecehan seksual yang dilakukan I Ketut Matra, laki-laki berusia 59 tahun terhadap Bunga, pelajar sekolah dasar berumur 9 tahun dilimpahkan penangganan ke Unit RPK Sat Reskrim Polres Buleleng.



Kapolsektif Gerokgak, AKP. I gusti Ngurah Purnawa mengatakan, penangganan kasus tersebut harus mendapat perhatian yang khusus sehingga diserahkan ke Polres Buleleng. “Karena ini korban anak-anak sembilan tahun dan untuk menjaga kestabilan jiwanya kita limpahkan ke RPK,” paparnya.


Kapolsektif Gerokgak Ngurah Purnawa mengatakan, pelaku dalam pemeriksaan di Mapolsektif Gerokgak telah mengakui perbuatannya melakukan pelecehan seksual terhadap korban. “Korban mengaku menyesal telah melakukan perbuatan tersebut, namun kita tetap melakukan proses secara hukum,” tegas Purnawa.



Sebelumhnya, diberikan imbalan uang seribu rupiah, I Ketut Matra, warga Dusun Tegal Sari, Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak nyaris mencabuli anak tetangganya, untung saja korban sebut saja Bunga meronta dan berhasil kabur.

Dari penuturan Bunga, pelajar sekolah dasar yang berusia sembilan tahun itu mengaku, saat usai latihan menari korban melintas didepan rumah pelaku, kemudian korban dipanggil.

 

Setelah memberi uang, tangan saya ditarik dan mencium saya berulang-ulang dan mau membuka celana yang saya pakai,” btuturnya.

Bunga yang merasa ketakutan saat peristiwa pelecehan seksual itu terjad,i berupaya meronta dan menangis. Saat mendapat kesempatan Bunga akhirnya terlepas dari dekapan tetangganya dan berhasil kabur. ”Saya langsung memberitahu orang tua,” ujarnya. (sas)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami