search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selain Arogan, Rombongan IMBI Minta Diskon Tiket
Senin, 25 April 2011, 19:23 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Ulah para biker motor gede (moge) saat memacu kendaraannya di jalan raya kerap menimbulkan antipati para pengguna jalan. Salah satu korban kearoganan para biker IMBI yang sebagian besar kaum berduit tersebut adalah Gubernur Bali I Made Mangku Pastika.

Tidak saja Gubernur Bali, saat masuk ke objek wisata Danau Beratan begudul, Tabanan. Sabtu (23/4) lalu para biker ini meminta diskon harga tiket masuk objek. Pantauan Beritabali.com Sabtu (23/4) lalu ketika berada di lokasi objek Danau Beratan, petugas loket karcis masuk ke Objek Wisata Danau Beratan sempat meminta salah satu pesrerta rombongan yang hendak masuk ke objek membeli tiket masuk.

Namun dari keterangan yang didapat, rombongan tersebut menyatakan harga tiket sudah dihandle panitia. "Wah mereka kok gratis masuk ke objek," gerutu salah satu penjaga Objek Wisata Danau Beratan yang enggan namanya disebut.

Manajer Operasional Objek Wisata Danau Beratan Bedugul, I Wayan Mustika yang dihubungi lewat HP-nya, Senin (25/4) membantah kalau rombongan IMBI gratis masuk ke dalam objek. Ia mengatakan bukan gratis melainkan rombongan tersebut sedari awal telah mengirim proposal kepada pihak manajer operasional agar diberikan diskon potongan harga tiket masuk.

"Karena ada proposal dan ada pesertanya juga sebagai pengempon Pura maka kami memberikan diskon," jelasnya saat dihubungi sedang menunggu anaknya yang sakit di RSUD Tabanan. "Dari 250 peserta tidak semuanya yang masuk, hanya sebagian dari mereka yang masuk ke dalam objek, sisanya ada yang di luar," tambahnya. Perlu diketahui, harga tiket masuk ke Objek Wisata Danau Beratan Bedugul untuk wisatawan asing Rp 10 ribu per orang. Sedangkan untuk wisatawan domestic hanya Rp 7.500 per orang.

Rombongan IMBI yang berjumlah 250 orang mengunjungi objek wisata Danau Beratan Bedugul, Sabtu (23/4) lalu. Rombongan para biker tersebut berada di Bali dalam rangka menggelar Silver Anniversary (munas dan jamboree) IMBI.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami