search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kompetisi Surfing Tow At Malam Hari Pertama di Asia
Kamis, 23 Juni 2011, 20:06 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setelah sukses menggelar perlombaan mengayuh Red Bull Heli Surf untuk pertama kalinya di Indonesia tahun lalu, Red Bull kembali menggelar kompetisi Surfing Tow At di malam hari bertajuk Red Bull Night Riders untuk pertama kalinya di Asia pada tanggal 29 Juni 2011 mendatang bertempat di Pantai Kuta, Bali.

Bali kembali mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan perlombaan Surfing atraktif yang diprakarsai oleh Red Bull dimana sebelumnya hanya digelar di wilayah Amerika Serikat saja.

Tak dipungkiri Pulau Bali merupakan salah satu surga Surfing bagi peselancar dunia, hal ini yang mendasari ketertarikan pihak Red Bull untuk menggelar perlombaan Surfing di pulau Dewata yang indah ini.

Humas Kegiatan Red Bull Night Riders Endah Dwi Ekowati melalui release yang dikirimkan ke Beritabali.com, Kamis (23/6) mengungkapkan Red Bull Night Riders merupakan perlombaan Surfing Tow At (Surfing dengan menggunakan alat bantu seperti Jet Ski untuk mendapatkan kecepatan yang cukup untuk meloncat tinggi dari ombak) untuk peselancar professional yang berlangsung pada malam hari dimana para peserta memiliki kesempatan untuk meloncat tinggi di udara sekaligus memperlihatkan trik dan atraksi terbaiknya.

Mengingat perlombaan Surfing Tow At yang dilakukan malam hari membutuhkan keahlian khusus, maka pada perlombaan Red Bull Night Riders mendatang, pihak Red Bull secara khusus telah mengundang 10 Surfer PRO untuk berkompetisi. Dewan juri akan menobatkan juara 1, 2 dan 3 berdasarkan loncatan tertinggi dan trik terbaik serta mendarat dengan mulusi papar Endah Dwi Ekowati

 



Dipastikan atraksi para peserta Red Bull Night Riders dapat menjadi suguhan tontonan olahraga yang menarik bagi pecinta Surfing, wisatawan maupun masyarakat Bali. Ini menjadi ajang perlombaan Surfing yang menantang dan berbeda dari yang pernah digelar di pulau Bali. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami