search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Blok C Belum Stabil, Polisi Masih Berjaga Jaga
Sabtu, 25 Juni 2011, 10:19 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Hingga pukul 10.15 wita tadi, kondisi Lapas Kerobokan sudah terkendali dengan baik. Namun hanya blok C saja yang masih terlihat adanya pemberontakan para napi. Sehingga, aparat kepolisian Polres Badung dan petugas Lapas Kerobokan masih melakukan penjagan ketat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Blok C belum bisa terkendali,” ujar Kapolres Badung AKBP Dwi Suseno saat dikonfirmasi , pada Sabtu (25/06), mengenai kondisi terakhir Lapas Kerobokan, pasca kerusuhan tadi pagi.

Mantan Kapolres Bangli ini menyebutkan, para napi yang menghuni Blok C masih terlihat duduk dan berteriak-teriak ke arah petugas yang berjaga.

Namun untuk kondisi blok D dan E, sudah mulai kondusif. Para napi sudah bisa masuk ke Blok masing masing. “Kita masih berjaga jaga disini, mereka mau masuk ke blok, masih teriak teriak,” jelasnya melalui via telpon.

Kapolres mengatakan, amukan para napi setelah pihak BNN Pusat melakukan sweeping untuk mencari seorang napi bernama Hariadi yang terlibat kasus narkoba. Mantan anggota Densus 88 yang juga pernah bertugas di Polres Badung ini dicari untuk keperluan penyidikan.

 



Kapolres menduga, solidaritas para napi di Lapas Kerobokan cukup tinggi. Sehinga begitu ada napi lain yang memprovokasi, mereka pun serentak ikut ikutan melakukan perusakan. “Yang dirusak itu kaca kaca Blok C, D dan E, kantin juga dirusak,” bebernya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami