search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang
Senin, 27 Juni 2011, 11:56 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Sesosok mayat perempuan tak dikenal alias Mrs X ditemukan mengapung di areal dermaga pos 1 dan 2 Pelabuhan LCM Gilimanuk, Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, pada Minggu (26/5). Saat ditemukan kondisi mayat masih lemas.

Mayat Mr X itu ditemukan oleh warga sekitar dermaga LCM setempat, sekitar pukul 16.30 Wita. Sejumlah warga setempat sebelumnya sempat curiga melihat dari kejauhan ada sosok seperti manusia mengambang.

Setelah didekati, ternyata mayat mengambang, memakai baju warna hitam dan celana warna merah, jelas warga setempat.

Aparat kepolisian Polres Jembrana dibantu tim identifikasi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Untuk sementara, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Mayat Mrs X berciri-ciri, berkulit sawo matang dan setinggi 155 cm ini diperkirakan berumur 50 tahunan, langsung diangkut ke RSUP Sanglah untuk dilakukan otopsi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP.I Ketut Suparta pada Minggu (26/5), menurut hasil pemeriksaan dari dokter RSU Negara, sementara ini pihaknya tidak menemukan identitas korban.

 



Kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga sesuai ciri-ciri yang disebut tadi, segera melapor ke polisi terdekat. (jsp))

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami