search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Onani di Depan Umum
Minggu, 3 Juli 2011, 07:31 WITA Follow
image

google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang lelaki melampiaskan hasrat seksualnya dengan cara onani di depan muka umum, di areal Pesta Kesenian Bali (PKB), Art Center Jalan Nusa Indah, Denpasar, pada Kamis (30/06). Kontan saja aksinya ini membuat heboh pengunjung PKB.

Sumber di lokasi kejadian menyebutkan, perbuatan pelaku yang namanya dirahasiakan polisi ini dilakukan di hadapan seorang ibu rumah tangga. Korban berinisial I Gusti Ayu Su (36) tinggal di Jalan Gunung Patuha, Denpasar.

Disebutkan, malam itu sekitar pukul 22.00 Wita, korban menonton PKB Bali bersama tiga temannya di Art Center di Jalan Nusa Indah, Denpasar.

“Korban menonton bersama tiga temannya di panggung terbuka PKB,” ujar sumber petugas yang enggan disebut namanya, pada Minggu (03/07).

Saat kejadian, panggung terbuka sedang ramai dan dalam kondisi berdesak–desakan. Nah, saat desak desakan itulah, tanpa sepengetahuan korban, pelaku melakukan onani sampai mengeluarkan cairan putih.

Parahnya cairan putih itu mengenai baju belakang korban. Sontak saja korban kaget mengetahui baju bagian belakangnya kena semprot cairan sperma hingga basah.

“Keributan terjadi di panggung dan pelaku diamankan pecalang ke pos PKB,” bebernya dan minta namanya dirahasiakan.

Sementara itu, Kapolsek Denpasar timur AKP Gusti Nyoman Wintara membenarkan kasus itu terjadi. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polresta Denpasar.

 



“Kasusnya dilaporkan ke Polresta Denpasar,” jelasnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami