search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Gadis Asal Penarukan Meninggal Dunia
Senin, 4 Juli 2011, 08:13 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Singaraja, Setelah menjalani perawatan secara intensif selama tiga hari di RSUD Buleleng, seorang gadis yang diketahui bernama Luh Damayanti beralamat di Jalan Pulau Nila Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng akhirnya meninggal dunia. Sebelumnya korban ditemukan di pinggir jalan Desa Sambangan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan penuh luka pada tubuhnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab Luh Damayanti (20) mengalami sejumlah luka dan tidak sadarkan diri saat ditemukan seorang anggota polisi, Putu Sudika di pinggir jalan, sebelah utara SMP Negeri 4 Singaraja di Dusun Babakan, Desa Sambangan Kecamatan Sukasada, namun setelah dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan selama tiga hari akhirnya meninggal dunia.

”Polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan atas peristiwa yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dimana sejauh ini pelakunya belum diketahui dan sudah ditemukan dalam kondisi tengadah dan tidak sadarkan diri oleh anggota,” ungkap Kepala Bagian Operasional, Kabag Ops Polres Buleleng, Kompol Ida Putu Wedanajati, Senin (4/7).

Berdasarkan laporan di Mapolres Buleleng menyebutkan, pada hari Jumat lalu sekitar jam setengah sepuluh malam, Putu Sudika, anggota polisi yang beralamat di Dusun Babakan Desa Sambangan menemukan korban yang kemudian diketahui bernama Luh tergeletak di pinggir jalan dengan posisi tengadah dan tidak sadarkan diri, bahkan di tubuhnya ditemukan sejumlah luka-luka hingga kemudian dilarikan ke Rumah Sakit.

 



Dalam perawatan yang dilakukan secara intensif selama tiga hari di rumah sakit, polisi belum mendapatkan keterangan dari korban hingga kemudian minggu siang korban menghembuskan nafas terakhirnya, namun demikian kasus dengan pelaku masih dalam penyelidikan akibat kelalaian menyebabkan orang meninggal dunia masih terus dikembangkan polisi dengan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami