search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemain Legenda AC Milan Liburan di Bali
Kamis, 1 September 2011, 21:35 WITA Follow
image

google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebanyak 22 orang pemain legendaris klub sepak bola AC Milan Italia, Kamis sore (1/9/2011) tiba di Bandara Ngurah Rai Bali. Kedatangan para pemain legenda ini disambut ratusan milanisti atau penggemar fanatik AC Milan di Bali.

Rombongan pemain veteran yang kini menjadi legenda klub AC Milan Italia ini tiba di bandara internasional Ngurah Rai Bali Kamis sekitar pukul  17.30 Wita. 22 pemain legenda AC Milan ini tiba di Ngurah Rai setelah melakukan perjalanan udara dari Bandara Narita Tokyo Jepang dengan menggunakan pesawat Garuda.

Para pemain legenda AC Milan yang masuk skuad AC Milan Glory  ini antara lain Franco Baressi, Daniele Masaro,  Alessandro Costacurta,  Marcos Cafu, kiper Nelson Dida, dan beberapa pemain kawakan lainnya.

Setibanya di Bandara Ngurah Rai Bali, para pemain  legenda AC Milan ini disambut ratusan Milanisti atau penggemar fanatik AC milan yang ada di Bali. Selain berebut untuk foto bareng, para milanisti juga meminta tanda tangan dari para pemain sambil menyanyikan lagu yel yel AC milan.

"Senang sekali bisa melihat pemain legenda yang pernah memperkuat dan membawa AC Milan ke puncak kejayaannya," ujar Andre, seorang milanisti di Bali.

 

Rombongan pemain veteran legenda klub AC Milan akan berada di Bali selama dua hari untuk berlibur. Hari Sabtu (3/9) mereka akan bertolak ke Jakarta dan pada hari Minggu (4/9) mereka akan mengikuti pertandingan amal melawan  skuad legenda PSSi di stadion utama Gelora Bung Karno. 
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami