search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Kelompok Pemuda Kekar Pasang Badan
Selasa, 23 Oktober 2012, 12:07 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Eksekusi terhadap Bali Kuta Residence (BKR) di Kuta hari ini (23/10/2012) diwarnai ketegangan. Dua kelompok pemuda yang rata-rata berbadan kekar, saling berhadap-hadapan.

Pantauan di lokasi, eksekusi Bali Kuta Residence (BKR) yang rencananya berlangsung hari ini berlangsung tegang. Dua kelompok pemuda berbadan kekar saling berhadap-hadapan di lokasi eksekusi.

Di depan hotel BKR berkumpul ratusan pemuda dari satu kelompok massa. Sementara di belakang aparat kepolisian, ratusan pemuda berbadan gempal juga tak mau kalah ikut berkumpul. Kedua kelompok ini berasal dari kelompok berbeda dan melindungi kepentingan berbeda yakni yang pro dan kontra eksekusi.

Personil Brimob Polda Bali yang bertugas mengawal jalannya eksekusi, berada di posisi tengah di antara dua kelompok pemuda pro dan kontra eksekusi BKR.

Kuasa Hukum BKR, Agua Samijaya menyatakan, pihaknya menolak eksekusi tersebut dengan alasan sudah ada penetapan dari majelis hakim pengawas agar pihak kurator tidak melakukan tindakan hukum selama sengketa belum memiliki kekuatan hukum tetap. " Kami menolak eksekusi ini. Batalkan dulu BAP ini. Kami siap negosiasi," kata Agus, di lokasi eksekusi. Agus menuding dalam eksekusi ini ada indikasi mafia peradilan. Keputusan ini dinilai akan menghancurkan investasi di Bali.

"Jangan memaksakan kehendak. Ini ada keputusan hakim pengawas. Ini perampokan," teriaknya. 

 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami