search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemerintah Diminta Ungkap Provokator di Lampung
Minggu, 4 November 2012, 07:54 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Bali Wayan Sudirtha berharap pemerintah tidak gagal dalam mengungkap provokator kasus tragedi Bali Nuraga Lampung. Hal tersebut disampaikan Wayan Sudirtha saat ditemui beritabali.com di Renon (04/11/2012)

Menurut Sudirtha, jika pemerintah gagal mengungkap provokator kasus tragedi Bali Nuraga, maka kasus yang sama akan terus terulang di berbagai daerah di Indonesia.

Apalagi kasus Bali Nuraga terjadi berawal dari adanya isu pelecehan seksual yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya. “Karena saya tidak yakin orang Lampung,orang Bali yang bersaudara itu bisa bentrok fisik begini kalau bukan karena provokator.

Orang Lampung dan orang Bali adalah korban, ini harus cepat diluruskan. Sebab isu seperti ini sudah ada di mana-mana, informasi yang saya dapat dari anggota DPD Lampung ini tidak ada, tidak benar,” ujar Wayan Sudirtha. Sudirtha menegaskan  berulang-ulangnya  kasus bentrok antar kelompok masyarakat di berbagai daerah di Indonesia menunjukkan bahwa pemerintah gagal dalam memberikan perlindungan kepada warganya.

 

Apalagi dalam kasus Lampung, kasus penyerangan terjadi hingga dua kali dan tanpa ada upaya antisipasi dari pihak keamanan

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami