search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bocah 8 Tahun Tewas Kena Ledakan Batere HP
Kamis, 10 Januari 2013, 21:10 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Putu Fernanda, bocah usia delapan tahun tewas terkena ledakan baterai telfon genggam atau HP, setelah dibakar bersama temannya di tumpukan sampah. Kejadian naas itu menimpa Fernanda di depan rumah kost orang tuanya, di Banjar Taman Sari Anyar, Desa Banjar Anyar, Kediri Tabanan, Rabu, (9/1/2013) malam. Bocah 8 tahun asal Banjar Munduk Kendung Desa Munduk Tumpeng, Negara,ini menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan dokter.

Informasi yang berasil dihimpun menyebutkan, korban tinggal di rumah kost bersama orang tuanya I Made Eka Darmawan yang berprofesi sebagi sopir bus Gunung Harta. Rumah kost yang ditempati milik Pak Agung dari Banjar Taman Sari Anyar Desa Banjar Anyar Kediri Tabanan. Saat kejadian sekitar pukul 19.00 wita korban sedang asik bermain dengan Maulina Rovika (2,5 tahun) di depan rumah kostnya tanpa pengawasan orang tua. Kedua bocah tersebut kemudian iseng membakar bakar sampah dimana salah satunya adalah batere HP.

Tak lama kemudian terdengar suara ledakan. Usai terdengar ledakan, korban Putu Fernanda berteriak kesakitan. Pada paha kaki kirinya tertancap batere HP yang terbakar. Saat batere terlepas, darah mengucur deras dari luka di pahanya tersebut. Melihat anaknya luka parah, orang tua korban I Made Eka Darmawan bersama warga bernama Mustakim, membawa korban ke rumah sakit Tabanan. Diduga kerena pendaraan yang hebat, pukul 22.10 wita korban meninggal dunia. Jenasah korban kemudian dibawa ke rumah duka di Br Munduk Kendung Desa Munduk Tumpeng  Negara.

“Kajadian tersebut tidak dilaporkan, namun kita proaktif ke TKP, tapi  korban dan keluarganya sudah tidak ada,” jelas Kasatreskrim Polres Tabanan AKP  Eko Kurniawan, Kamis, (10/1/2013). 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami