search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sebut Terpeleset, Kapolres Klungkung Dituding Berbohong
Rabu, 20 Februari 2013, 08:18 WITA Follow
image

google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Anggota DPRD DKI Jakarta Taufiqurrahman menegaskan dirinya bukan terpeleset kerikil, namun memang dianiaya anggota polisi di Kabupaten Klungkung, Bali. Dia menyebut Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni berbohong. "Bohong itu Kapolres," kata Taufiqurrahman dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (20/2/2013) malam.

Taufiqurrahman menjelaskan, dia mengambil inisiatif menolong warga yang motornya akan diangkut polisi saat razia karena mendapat penjelasan dari pemilik motor kalau semua suratnya lengkap. "Pemilik motor suratnya lengkap, hanya pajaknya yang mati, kok motornya malah mau diangkut,"ujarnya.

Saat menanyakan pasal mana yang dilanggar pemilik motor sehingga motornya harus diangkut, bukan jawaban pasal yang diterimanya. Ia malah mendapat jawaban berupa tendangan dari anggota polisi hingga sampai jatuh ke tanah.

Usai mendapat hadiah tendangan, Taufiqurrahman membuka identitasnya sebagai anggota DPRD. Tapi polisi itu malah menantangnya. "Dia malah menantang dan bilang silakan lapor," jelas Ketua DPC Demokrat Jakarta Pusat ini.

Taufiqurrahman menyatakan akan meneruskan upaya hukum atas insiden yang menimpanya. Ini dilakukan agar menjadi pelajaran bagi Polri untuk tidak sewenang-wenang, brutal, dan arogan terhadap warga.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami