search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pendukung Tridianto Diusir dari Arena KLB Demokrat
Sabtu, 30 Maret 2013, 12:02 WITA Follow
image

google.com (ilustrasi)

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Puluhan pendukung mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap Tridianto yang membawa sepeda motor dan hendak memasuki lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sanur, Bali dihadang pihak pengamanan pasukan rajawali dan polisi.

Para pendukung Tridianto yang datang mengenakan kaos bergambar Partai Demokrat dan bergambar wajah mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap itu, sekitar pukul 09.30 Wita hendak masuk lokasi hotel tempat berlangsungnya KLB.

Rombongan pendukung Tridianto yang memakai pakaian adat Bali dan tidak mengenakan helm akhirnya dihadang polisi dan Satgas Demokrat. Mereka distop di pintu gerbang utama masuk dan dilarang masuk menuju tempat digelarnya KLB yang nanti akan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Permbina Susilo Bambang Yudhoyono. Merasa diusir dan tidak diterima, mereka akhirnya mengurungkan niatnya dan membubarkan diri.

Pengusiran para pengggembira KLB, Tridianto menilai satgas dan panitia sangat arogan. Tri mengaku pendukungnya datang ke KLB adalah inisatif para pendukungnya yang ingin melihat jalannya KLB. Tindakan pengusiran simpatisan kader partai sangat sadis dan jauh dari kesantunan berpolitik.

Tri yang dikenal loyalis Anas ini mengaku mereka tidak masuk ke ruangan rapat KLB, sehingga tindakan pengusiran dinilai berlebihan dan terlalu sadis. "Terlalu sadis itu, KLB ini khan ditonton jutaan orang di Indonesia kasihan Pak SBY yang mengajarkan kesantunan kok malah di bawah ada cara-cara preman seperti ini," ujar Tri ketika dihubungi, Sabtu (30/3/2013).

Tri yang tidak diundang mengaku akan tetap nekat memasuki lokasi KLB, meski sebelumnya para pendukungnya dilarang masuk areal KLB ."Nanti jam satu siang setelah salat zuhur saya akan datang ke KLB," tutupnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami