search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sukaja Tes Kesehatan Untuk Caleg di LP Tabanan
Senin, 29 April 2013, 16:02 WITA Follow
image

portaltigaimage.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Terdakwa kasus bansos I Wayan Sukaja menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi syarat menjadi caleg (calon legislatif), Senin (29/4). Tes kesehatan sebagai salah satu syarat menjadi caleg itupun dilangsungkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tabanan Jalan Gunung Agung.

Sekitar pukul 09.00 Wita yang mengenakan kemeja putih bergaris langsung menuju klinik yang ada di LP Tabanan. Ia yang menjadi terdakwa kasus Bansos untuk pembangunan sejumlah Pura di tahun 2006 itu, menjalani pemeriksaan kesehatan yang dipimpin Kabid Cek Up BRSUD Tabanan dr Wayan Suarta.


Selain diperiksa sampel – tensi darah, nadi, urine, narkoba serta kesehatan secara menyeluruh, Sukaja juga menjalani psikotes. Selang satu setengah jam, Sukaja selesai menjalani seluruh tahapan tes kesehatan. Usai menjalani tes kesehatan, Sukaja mengatakan dirinya menjadi calon legislatif untuk DPRD Bali  dari Partai Hanura.

"Saya nomor urut  1 untuk calon legislatif DPRD Bali dapil Tabanan dari partai Hanura," jelas Sukaja singkat. Ia kemudian langsung masuk ke salah satu ruangan yang ada di LP Tabanan.

Dengan pemeriksaan kesehatan itu, Sukaja sudah memenuhi persyaratan khusus untuk maju sebagai calon anggota Dewan. Sedangkan untuk persyaratan umum dan administrasi sudah dilengkapi melalui tim pengacaranya yang dipimpin I Made Kartika SH. Sementara itu beberapa pendukung setia Sukaja tampak berada di luar LP Tabanan. Mereka dengan setia memberikan dukungan moral kepada Sukaja. (Nod)

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami