search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wow, Sniper Ikut Amankan Pelantikan Gubernur Bali
Selasa, 27 Agustus 2013, 20:49 WITA Follow
image

google/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta) dalam sidang paripurna DPRD Bali pada Kamis (29/8/2013) akan berlangsung dalam penjagaan ketat. Penembak jitu atau sniper juga akan dilibatkan untuk menjaga pelantikan ini.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Bali Made Arjaya, Selasa (27/8), usai menerima kunjungan Kapolda Bali Inspektur Jenderal Arif Wachjunadi ke Gedung DPRD Bali.

" Sebanyak 1.017 personel aparat kepolisian dikerahkan untuk pengamanan acara ini. Bukan itu saja, pihak Polda Bali juga menyiapkan penembak jitu (sniper) guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya seremoni pelantikan,"ujar Arjaya.

Selain sniper, DPRD Bali juga meminta Polda Bali untuk mengoperasikan dua unit metal detektor X-Ray di pintu masuk Gedung DPRD Bali.
 
”Khusus soal X-Ray ini, memang kami dari dewan yang meminta agar dioperasikan. Ini penting selain untuk kebutuhan pengamanan dalam pelantikan, namun juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polda Bali sudah memiliki alat pendeteksi canggih tersebut,” kata Made Arjaya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Putu pande Malihana menyebutkan, acara pelantikan itu akan dihadiri sekitar 600 undangan. (bbn/dev)

 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami