search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KTT APEC, Wisatawan Diharapkan Tak Batalkan Kunjungan
Selasa, 1 Oktober 2013, 22:45 WITA Follow
image

google/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kuta. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu berharap wisatawan domestik dan mancanegara tidak membatalkan kunjungannya ke Bali hanya karena alasan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC). Mengingat tidak seluruh tempat di Bali digunakan untuk kegiatan KTT APEC.
 
Mari ELka Pangestu menegaskan pelaksanaan KTT APEC terpusat di kawasan Nusa Dua. Sedangkan wisatawan yang berkunjung ke Bali tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasa karena masih banyak kawasan wisata dan obyek wisata yang masih bisa dikunjungi
 
“Beberapa travel agen beberapa waktu yang lalu mengatakan, udah jangan datang ke Bali ada APEC, padahal APEC itu hanya di Nusa Dua, dan di Nusa Dua pun orang atau pengunjung yang tidak terkait dengan APEC selama dia punya tanda pengenal, dia masih bisa keluar masuk dari Nusa Dua, tetapi sisa dari Bali lainnya berjalan seperti biasa,” kata Marie Elka Pangestu.
 
Marie Elka Pangestu mengakui, akibat pelaksanaan APEC penerbangan ke Bali sedikit terganggu, menyusul adanya penutupan untuk penerbangan komersial pada tanggal 6, 8 dan 9 Oktober. Penutupan tersebut juga tidak satu hari penuh, hanya untuk waktu-waktu tertentu saat pesawat pemimpin negara APEC datang dan meninggalkan Bali. (mlt)

 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami