search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketut Pujayasa Tak Punya Masalah Kinerja
Kamis, 20 Februari 2014, 08:00 WITA Follow
image

daily mail

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebelum melakukan penyerangan terhadap seorang penumpang, kru kapal pesiar asal Bali Ketut Pujayasa (28) tidak memiliki masalah di tempatnya bekerja. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, perusahaan kapal pesiar Holland America mengatakan, sebelum insiden penyerangan ini terjadi, Pujayasa diketahui tidak memiliki catatan kriminal. Pujayasa juga tidak memiliki masalah kinerja sebelum serangan terjadi.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja sebagai awak kabin di Kapal Pesiar Holland America, Ketut Pujayasa (28), ditangkap di Florida. Ini setelah ia mengakui hendak memperkosa dan memukuli seorang penumpang berkebangsaan Amerika Serikat, Rabu (19/2/2014)

Kepada FBI, Pujayasa mengakui dirinya melakukan penyerangan. Ini karena sang korban, perempuan berusia 31 tahun, menghinanya ketika ia mencoba mengantarkan sarapan pagi pada Hari Valentine, 14 Februari 2014 lalu.

Pujayasa mengaku dirinya memutuskan menyerang penumpang yang tak disebutkan namanya itu setelah sang korban mengeluarkan kata hinaan saat ia mengetuk pintu untuk membawa sarapan.

"Pujayasa mengaku kata umpatan penumpang itu sangat menghinanya dan orang tuanya.

Dia marah dan sedih seharian," ungkap Agen FBI David Nunez dalam pernyataan tertulisnya seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami