search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Sidang, Ketut Pujayasa Minta Maaf Pada Keluarga
Selasa, 25 Februari 2014, 17:01 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketut Pujayasa, kru kapal pesiar asal Bali yang ditangkap karena dugaan penyerangan dan percobaan pembunuhan seorang penumpang kapal pesiar, menjalani sidang di Amerika Serikat (AS) Selasa hari ini. Sebelum sidang, dia menulis surat permohonan maaf kepada keluarganya dengan menggunakan bahasa Bali.

Surat permintaan maaf itu ditulis di selembar kertas folio, kemudian diberikan kepada penjaga penjara di Fort Lauderdale, Florida, AS, Senin 24 Februari. Ketut meminta maaf kepada keluarganya di Bali karena terlibat kasus hukum di Amerika. Ketut Pujayasa menegaskan, tindakan yang dilakukannya terhadap penumpang kapal pesiar MV Nieuw Amsterdam berkewarganegaraan Amerika itu, semata-mata karena ingin membela kehormatan dan nama baik keluarga.

Hal ini disampaikan pejabat sementara Konsulat Jendral RI di Houston Prasetyo Budi, seusai menjenguk Pujayasa di penjara, Senin (24/2/2014).

" Tadi ia juga mengirimkan surat kepada keluarganya. Kami baru saja ini kembali dari Fed-Ex untuk mengirim surat ini secara kilat yang semoga sudah bisa diterima keluarganya di Bali 4 hari lagi. Isinya secara sederhana minta maaf dan mohon doa dari keluarganya," kata Prasetyo Budi seperti dilansir VOA Indonesia, Selasa (25/2/2014).

Prasetyo Budi mengatakan, Ketut melakukan tindakan itu karena tidak bisa menerima pernyataan yang kasar dari perempuan itu.

"Ia sudah coba menghilangkannya dengan merokok dan main game, tetapi selalu kembali lagi ingatan saat dimarahi itu. Ia merasa tersinggung sekali harga dirinya, hingga akhirnya melakukan tindakan itu,” lanjutnya.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami