search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Pusam Bermarkas di Stadion Dipta Gianyar
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

net/balidevata

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Putra Samarinda (Pusam) berubah nama menjadi Bali United Pusam. Klub bola ini akan memakai Stadion Dipta Gianyar menjadi markas di ISL musim 2015.  Stadion yang berada di Kabupaten Gianyar Bali itu dipakai menyusul kepastian bakal pindahnya Pusam ke Bali

Diplihnya Stadion Dipta Gianyar disampaikan oleh Presiden Putra Samarinda, Harbiansyah. Ia percaya stadion itu bisa dipakai setelah adanya verifikasi dari PSSI dan Liga Indonesia. "Rencananya di Stadion Dipta Gianyar," kata Harbiansyah, seperti dilansir ggintersport.com

"Sempat saya cek, stadion tidak memiliki lampu. Padahal, harus ada lampu. Jika tidak ada, tidak akan lolos. Namun, setelah dibicarakan, Yabes Tanuri langsung mengontak Philips. Sehingga lima minggu selesai dan itu luar biasa," jelasnya (17/12/2014).

Indra Sjafri Tangani Bali United Pusam

Putra Samarinda, yang berubah nama menjadi Bali United Pusam, direncanakan ditangani oleh mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri.  Rencana perekrutan pelatih asal Sumatera Barat itu sendiri disampaikan oleh petinggi perusahaan Corsa, yang diplot menjadi CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri.

"Pelatih baru yang akan dipakai berikutnya adalah Indra Sjafri. Kenapa Indra? karena ada kesamaan visi dan misi," jelas Yabes dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/12). Rencana ini sendiri membuat Nilmaizar bakal pergi. Nilmaizar akan pergi setelah disebut Presiden Putra Samarinda, Harbiansyah, belum perpanjang kontrak.

"Memang rencana sebelumnya tetap ditangani Nilmaizar karena ia penyelamat Putra Samarinda. Tapi, karena visi misi Indra Sjafri sesuai, maka setuju dengan Yabes," jelas Harbiansyah.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami