search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United vs Persiram Berakhir Imbang Tanpa Gol
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/bayu sanubari

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Partai yang mempertemukan Bali United Pusam melawan Persiram Raja Ampat dalam turnamen pemanasan bertajuk Bali Island Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/3/2015), berakhir imbang tanpa gol. Sejumlah upaya yang dilakukan kedua tim selalu menemui jalan buntu. 

Pada menit ke-17 misalnya, ancaman yang dilakukan Persiram berujung kegagalan. Bola sepakan Jame Koko Lomell diamankan oleh Yoo Jae Hon. Sementara pada menit ke-43, giliran Bali United yang harus gigit jari.

Kans yang dimiliki tak berakhir manis setelah bola yang akan dimaksimalkan oleh Bayu Gatra di dalam kotak penalti bisa dibuang Thierry Gathuessi.

Kegagalan terus didapatkan kedua tim di paruh kedua. Pada menit ke-51, bola tandukkan Boby Satria bisa dihadang dan dibuang, sementara bola sepakan keras penyerang Persiram James Koko pada menit ke-53 diblok Yoo Jae Hoon.

Bali United memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-79. Namun, bola sontekan Sultan Samma ditangkap Deny Marcel. Begitupun dengan bola sepakannya pada menit ke-81. Skor 0-0 pun menutup pertandingan.

Bali United Pusam dipastikan tidak bisa menurunkan dua penggawa mereka saat menghadapi Persiram Raja Ampat pada laga perdana Bali Island Cup 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/3) malam. Dua pemain itu adalah Daewon Ha dan Windu Wibowo.

Itu berdasarkan keterangan dokter tim Bali United mengenai cedera dua pemain tersebut. "Daewon masih dibekap cedera lutut bagian belakang pascalaga melawan PSIS Semarang," tulis Bali United, melalui akun twitter mereka @BaliUtd, Kamis (12/3).

"Windu Wibowo juga bermasalah dengan lutut kirinya. Windu mengalami cedera saat latihan," tambahnya. 

Seperti diketahui, turnamen BIC merupakan ajang pemanasan bagi tim Serdadu Tridatu sebelum terjun di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Selain Bali United dan Persiram, turnamen ini juga diikuti Arema Cronus dan Pelita Bandung Raya. Turnamen tersebut digelar pada 12-16 Maret 2015.

Susunan Pemain

Bali United: Yoo Jae Hoon, Wahyu Kristanto, Bobby Satria, Indra Permana, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Sandi Darma, Loudry Setiawan, Bayu Gatra, Martinus Novianto, Lerby Eliandry

Persiram: Deny Marcel, Thierry Gathuessi, Arifin Genuni, Antoni, Frans Sauyai, Immanuel Padwa, Elvis Herawan, Mbida Messi, Jimmy Suparno, James Koko Lomell, Moses Banggo.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami