search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali United Vs Arema Cronus Berakhir Sapih 2-2
Jumat, 13 Maret 2015, 00:00 WITA Follow
image

beritabalicom/bayu sanubari

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pertandingan Bali United Vs Arema Cronus berakhir sapih atau imbang dengan skor 2-2, dalam laga Bali Island cup sabtu 14 maret 2015, di Stadion Dipta Gianyar. 

Kedua tim menampilkan permainan menarik dan saling menyerang. 3 gol lahir di babak pertama dan satu gol di babak kedua. Gol Bali United dicetak Lerby menit ke 28 dan Sukarja menit ke 70. Sementara gol Arema Cronus dicetak oleh Samsul Arif menit ke 10 dan Dendi Santoso menit ke 41.

"Arema dan Bali United menampilkan permainan yang sangat menghibur malam ini," ujar Made Terima, salah seorang pendukung Bali United. Dari segi penampilan, perbaikan nampak jelas ditampilkan coach Indra Sjafrie. 

"Pelajaran yang berharga pada pertandingan resmi ke 3 saat ini. Pemain seleksi ke 13 ini berpeluang dikontrak. Semua pemain lokal bisa lebih berkembang dan permainan hari ini sebagai modal bagus untuk start awal ISL," ujar Indra Sjafrie.

Jika dibandingkan dengan laga pertama saat lawan Persiram, penampilan Bali United saat bertemu Arema terlihat lebih baik. "Salut dengan perlawanan Bali United. Mental, permainan dan semangat Bali United bagus. Hasil 2-2 adalah hasil yang positif buat kedua kesebelasan," ujar Pelatih Arema Cronus, Suharno.

Susunan Pemain

Bali United Pusam: Kiper: Yoo Jae Hoon, Wahyu Kristanto, Bobby Satria, Endra Permana, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Hendra Sandi Gunawan, Loudry M Setiawan, Bayu Gatra, Yabes Roni, Lerby Eliandry

Arema Cronus: I Made Wardana, Fabiano B, Purwaka Yudi, Hasyim Kipuw, Johan Al Farizi, I Gede Sukadana,Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Dendy Santoso, Samsul Arif, C Gonzales.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami