search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Datangi Kediaman Eka, Nelayan Tabanan Nyatakan Dukungan
Rabu, 21 Oktober 2015, 06:00 WITA Follow
image

bbcom/nod

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Berbagai elemem masyarakat mulai dari banjar, adat, desa pekraman, dan komunitas menyatakan dukungan kepada paket Ni Putu Eka Wiryastuti – I Komang Gede Sanjaya (Eka  Jaya). Kali ini dukungan mengalir dari para nelayan se Kabupaten Tabanan. Bahkan para nelayan itu datang langsung ke kediaman Eka Wiryastuti di Banjar Tegeh, Desa Angsri, Baturiti sambil menyatakan dukunganya, Senin, (19/10/2015).
 
Kedatangan para nelayan itu dipimpin Ketua DPC HNSI Kabupaten Tabanan, I Ketut Arsana Yasa alias Sadam. Mereka datang lengkap membawa spanduk yang berisi tulisan bertuliskan kebulatan tekad mendukung penuh paket Eka – Jaya. Mereka juga mengucapkan terimakasih kepada Eka – Jaya karena selama lima tahun meimpin Tabanan telah peduli dengan pembangunan Nelayan Tradisional di Tabanan.  
 
“100 % nelayan di Tabanan adalah nelayan tradisional, selama 5 tahu Eka – Jaya telah banyak bantu nelayan tradisional,” tegas Sadam. 
 
Dia juga mengatakan selama memimpin Tabanan Eka – Jaya telah membantu meyiapkan alat tangkap di KUD, seluruh nelayan tradisional 460 orang juga diberikan life jaket dan setiap 2 tahun diganti. 
 
 
“Satu-satunya bupati di Bali yang begitu peduli kepada nasib para nelayan adalah Tabanan,” tegasnya. 
 
Untuk itu para nelayan berharap Eka – Jaya kembali melanjutkan pembangunan Tabanan 5 tahun kedepan dan tetep memerhatikan Nelayan kita di Tabanan. 
 
“Kami nelayan Tabanan siap memilih dan memenangkan Ekajaya no 1 pada pilkada tgl 9 Desember nanti,” tegasnya. 
 
Selain Sadam seorang nelayan dari Br Bebali Desa Brembeng, Selemadeg Ketut Sunada mengatakan bantuan yang diberikan selama ini sangat membantu nelayan di Tabanan. "Kami nelayan Banjar Bebali, Brembeng siap mendukung dan memenangkan paket Ekajaya,” tegasnya.
 
Terkait dukungan tersebut Eka mengucapkan terima kasih, hal ini kata dia merupakan suatu bentuk kesungguhan dan kepercayaan masyarakat khususnya kelompok nelayan ini kepada dirinya. “ Tetaplah menjaga komunikasi dan koordinasi soal prasarana yang dibutuhkan, saya akan selalu mengawal apapun bantuan yang dibutuhkan oleh nelayan kita di Tabanan,” ucap Eka. [bbn/rls/*]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami