search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasangan Eka - Jaya Unggul di Tabanan
Rabu, 9 Desember 2015, 19:10 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Perolehan suara sementara pemilihan bupati dan wakil bupati Tabanan yang berlangsung Rabu (9/12/2015), paket Eka – Jaya mampu mengungguli paket Jana – Amerta.
 
Cabup Ni Putu Eka Wiryastuti yang memilih di TPS 7 Banjar Tegeh, Desa Angsri, Kecamatan Baturiti   mengungguli paket Jana- Amerta. Eka –  Jaya mampu meraih suara 458, sedangkan Jana – Amerta hanya mampu meraih 1  suara dan 4 suara tidak sah . Begitu juga di TPS IKG Sanjaya di TPS 5  Banjar Dauh Pala Desa Dauh Peken. Dari jumlah DPT 477 , sebanyak 472 pemilih yang hadir  , paket Eka – Jaya berhasil meraih suara 441, sedangkan Jana – Amerta hanya memperoleh suara 3. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 28.
 
 
Calon bupati I Wayan Sarjana yang mencoblos di TPS 7 banjar Pancung, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti dari 557 pemilih  paslon Eka-Jaya meraih 24 suara sedangkan Jana-Amerta  meraih suara 406. Begitujuga dengan calon wakil bupati IB Komang Astawa Merta yang memilih di TPS nomor 1 Bale Subak, Desa Wanasari mampu meraih suara 335 sedangkan paket Eka-Jaya hanya meraih suara 136.
 
Dari 10 kecamatan yang ada di Tabanan, hingga pukul 17.32 Wita  dari 62,77 persen suara sementara yang masuk ke quick  count DPC PDIP Tabanan. Eka-Jaya meraih 67.01 persen sedangkan Jana-Amerta meraih 32.99 persen. [bbn/nod] 

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami