search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Entrepreneur Festival 2016, Awarding Ceremony "GO ONLINE OR GO AWAY"
Rabu, 23 Maret 2016, 11:15 WITA Follow
image

bbn

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Untuk ketiga kalinya, BPR Lestari akan menggelar salah satu event wirausaha bertajuk Entrepreneur Festival Yang pada tahun 2016 ini bertema "Go Online or Go Away". Dan seperti sebelumnya, event ini bukan hanya ajang untuk ekhibisi dan networking, namun juga power session, insight dan outlook.

Plus, sebuah ajang apresiasi yang diberikan kepada sejumlah pengusaha yang telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri dan ekonomi di Bali.

Apresiasi diberikan dalam bentuk 2 penghargaan yakni : yang pertama Lestari Entrepreneur of The Year (yang diberikan kepada pengusaha yang telah secara nyata menunjukkan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Bali) dan yang kedua M&I Awards yang terdiri atas 3 kategori

yaitu The Rookie (Pengusaha muda dibawah usia 35 tahun), The Wonder Women (Pengusaha wanita yang dengan segala kewajibannya sebagai ibu rumah tangga tetap mampu membawa usahanya berkembang) dan The Technopreneur (Pebisnis dalam ranah digital)

Adapun kualifikasi penilaiannya adalah : Bisnis tersebut sudah berdiri sedikitnya 5 tahun, dan min. 3 tahun untuk kategori the Rookie, Produk maupun performa perusahaan excellent, Brand bisnisnya cukup populer, diliput media secara luas, berprestasi, atau produknya di ekspor ke pasar internasional, Ada sejumlah outstanding move yang dilakukan oleh pengusaha sehingga bisnisnya bertumbuh, Skala bisnisnya

memungkinkan untuk terus bertumbuh dan model bisnisnya bisa di tiru dan bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja yang hendak mendirikan usaha serupa [mampu diraih], Memiliki kepedulian dan menjaga kearifan lokal serta Melalui perusahaannya mereka memiliki force for good untuk lingkungan.

Indikator penilaiannya di fokuskan pada 3 hal dengan bobot yang berbeda-beda. Yakni : Brand Awarness dengan bobot 40%, Local Content dengan bobot 30%, dan Kreatifitas dengan bobot 30%

Dinilai oleh sejumlah dewan juri yang terdiri dari perwakilan Majalah Money&I, Akademisi dan Pegiat Kewirausahaan serta para pengusaha yang diwakili oleh pemenang penghargaan ini di tahun sebelumnya. Tim ini dipimpin oleh Ibu Selly Dharmawijaya Mantra (Ibu Walikota) sebagai ketua dewan juri.

Di periode tahun-tahun sebelumnya, telah terpilih sejumlah pengusaha yang mampu meraih penghargaan tersebut. Diantaranya Niluh Ary Pertami Djelantik (Sepatu dengan brand Nilih Djelantik), Jango (Bog-Bog), Dr. Windu Segara (Pendiri Mangsi Coffee) dan sejumlah pengusaha

hebat lainnya Lalu siapakah yang akan meraih penghargaan ini, nantikan 2 April 2016, dan simak inspirasi apa yang bisa mereka bagi untuk kemajuan bisnis kita. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami