search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tragis, Bocah 2 Tahun Diseret Aligator di Orlando
Kamis, 16 Juni 2016, 05:05 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Orlando. Bocah malang berusia 2 tahun diseret seekor aligator di danau air asin dekat tempat keluarganya menginap di Disney World Resort di Orlando, Florida, AS, Selasa malam (14/6/2016) waktu setempat.
 
Balita berjenis kelamin laki-laki ini dilaporkan masih hilang meskipun operasi pencarian dilakukan semalam suntuk dan dikhawatirkan tidak akan selamat, demikian lansir CNN, Rabu (15/6/2016).
 
"Bocah malang itu bermain di pinggir danau ketika aligator menyerangnya," ujar Sheriff Orange County, Jerry Demings.
 
Balita ini berlibur bersama kakak perempuannya yang berusia 4 tahun dan orang tuanya yang berasal dari Nebraska. Mereka tiba di Orlando pada Minggu (12/6/2016) waktu setempat.
 
"Keluarga ini melihat aligator menyerang balita itu di Seven Seas Lagoon. Sang ayah bergegas masuk ke air untuk menarik putranya dari gigitan aligator," terang Demings, seraya menambahkan sang ayah mengalami sejumlah luka di tangannya namun gagal menyelamatkan putranya.
Disebutkan ibu dari balita itu juga masuk ke dalam air untuk mencari putranya. "Kenyataan menyedihkannya, beberapa jam berlalu dan kemungkinan besar kita tidak akan menemukan korban dalam keadaan selamat," kata Demings.
 
Helikopter, sonar, unit marinir, dan beberapa pawang aligator dikerahkan dalam upaya pencarian. Tim penyelam pun telah bersiap begitu ada petunjuk soal keberadaan balita itu.
 
"Kami tidak akan pergi sebelum kami menemukan anak itu," tegas Demings.[bbn/inilah/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami