search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beritabali.com Bantu Korban Longsor Purworejo Jateng
Sabtu, 25 Juni 2016, 10:05 WITA Follow
image

bbn/bnpb.go.id

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Bencana longsor di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, mengakibatkan 47 orang tewas dan belasan dinyatakan hilang. Untuk membantu meringankan beban korban bencana longsor ini, Beritabali.com membantu korban bencana dengan mengirimkan sejumlah bahan makanan dan perlengkapan bayi.
 
Bantuan sejumlah bahan makanana berupa mie instan dan perlengkapan untuk bayi ini diserahkan oleh Manager Bisnis Beritabali.com, I Ketut Adi Sutrisna, di Sanur, Jumat (24/6) kepada relawan Dina Agustina.Bantuan selanjutnya akan dibawa tim relawan Bali menuju Purworejo lewat kota Yogyakarta pada 26 Juni 2016.
 
"Bantuan akan kita bawa langsung ke lokasi bencana bersama tim relawan lainnya, nanti penyalurannya akan dibantu oleh tim Basarnas DIY," ujar Dina.
Sementara Ketut Adi menyatakan, bantuan ini untuk membantu meringankan beban para korban bencana di Purworejo.
 
"Kami dapat info banyak warga yang hidup dalam pengungsian karena kehilangan tempat tinggal akibat ditimbun longsor. Semoga bantuan yang jumlahnya tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban para korban tanah longsor ini. Semoga lebih banyak lagi bantuan yang datang dan dikirim ke lokasi bencana," ujar Ketut Adi.
 
Sementara itu, proses pencarian korban di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, masih berlangsung. Tim SAR dan relawan masih mencari korban selamat maupun meninggal dunia di wilayah terdampak bencana longsor di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. [bbn/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami