search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Loloan Timur Temukan Senjata dan Amunisi
Selasa, 2 Agustus 2016, 02:05 WITA Follow
image

bbn/jim

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com. Negara. Warga Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana dihebohkan dengan penemuan sepucuk senjata api, Magazen beserta amunisinya Minggu (31/7) malam pukul 17.00 Wita.
 
Senjata api yang sibungkus plastik dalam kondisi karatan tersebut ditemukan oleh dua kuli bangunan Agus Mistono dan Sunarto di jalan Gunung Agung Kelurahan Loloan Timur Kecamatan Jembrana, tanah milik saudari Hidianti warga Kelurahan Dauhwaru Jembrana.
 
Dari keterangan saksi, senjata jenis Medsen tersebut ditemukan pada kedalaman 80 cm. Atas temuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Tim Identifikasi Polres Jembrana langsung ke lokasi untuk mengamankan senjata lalu melakukan olah TKP. 
 
Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo menjelaskan, penemuan ini bermula dua buruh bangunan sedang melakukan penggalian tanah untuk pondasi tiang pancang, kemudian menemukan barang aneh yang terbungkus plastik. Kemudian dilaporkan ke pihak berwajib.
 
“Kami menerima laporan dari masyarakat lalu ke lokasi untuk mengamankan barang tersebut serta melakukam olah TKP. Kemudian senjata tersebut akam diserahkan ke mako Brimob Gilimanuk untuk kepentingan penyidikan,” jelasnya.
 
Di lokasi penemuan senjata ini, dulunya merupakan tanah milik eks pensiunan polisi kemudian di beli oleh Hidianti dan rencananya akan dibangun rumah bertingkat.[bbn/jim/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami