search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dapat SMS Berhadiah Rp 27 juta, Pria Ini Malah Ditipu Rp 31 juta
Senin, 6 Februari 2017, 14:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

I Made Mertanadi (51) menerima sebuah sms berhadiah Simpedes Britama senilai Rp 27 juta. Akibat dari sms tersebut, Mertanadi mengalami kerugian Rp 31 juta.
 
[pilihan-redaksi]
SMS berhadiah dari Simpedes Britama itu diterima korban pada Senin (30/1) sekitar pukul 18.00 Wita. Dalam SMS tersebut pelaku mengaku bernama Sahardian. Menurut keterangan korban kepada petugas Polresta Denpasar, pelaku Sahardian mengirim SMS kepada korban dan menerangkan korban memenang undian Simpedes Britama berupa cek senilai Rp 27 juta. 
 
I Made Mertanadi mengaku senang mendapatkan SMS tersebut dan langsung percaya. Pria yang tinggal di Jalan Gunung Mas Gang Dieng VI/04 Denpasar, Banjar Tegal Buah Padang Sambian Kelod Denpasar, kemudian berangkat menuju mesin ATM BRI dan ATM BNI yang berlokasi di Chica Mart di Banjar Tegal Buah Padang Sambian Kelod Denpasar
 
Di lokasi, pelaku kemudian menuntun korban untuk bertransaksi melalui HP. 
 
Tanpa disadari korban, dia sudah melakukan transaksi sebanyak tiga kali dengan mentransfer uang ke rekening pelaku sebanyak Rp 13.096.642. Itu dilakukannya dengan harapan dapat uang tunai sebesar Rp 27 juta. 
 
[pilihan-redaksi2]
Namun, uang yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang dan korban melaporkanya ke Polresta Denpasar, pada Sabtu (4/2) sekitar pukul 14.30 Wita. 
 
Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP Sugriwa yang dihubungi membenarkan kejadian. 
 
 
“Anggota Reskrim masih menyelidiki kasus ini,” kata AKP Sugriwa kemarin. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami