search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jatuh Dari tangga, Buruh Tewas
Sabtu, 4 Maret 2017, 15:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Gedung sekolah Minggu milik Gereja HKBP Denpasar Ressort Bali di jalan Pulau Belitung No.6, Pedungan, Denpasar Selatan, sekitar pukul 09.00, Jumat (3/3) digegerkan oleh tewasnya seorang buruh bernama Bisri Mustofa (40). 
 
Buruh tersebut tewas setelah terjatuh dari tangga besi saat memperbaiki kipas yang terpasang di dalam gedung tersebut. 
 
[pilihan-redaksi]
Penemuan mayat korban diketahui oleh rekan kerjanya, Nikson Hasibuan. Saat ditemukan posisi tubuh korban terlentang dengan kepala bagian belakang bersimbah darah.
 
Diketahui, sekitar pukul 08.30 saksi Nikson sedang membersihkan di lantai bawah. Datang korban membawa tangga besi yang rencananya mau memperbaiki kipas angin yang terpasang di bawah atap gedung. Nikson kemudian membantu korban membawa tangga tersebut ke lantai dua.
 
Tangga besi tersebut kemudian diletakan korban di atas meja yang ada di lantai dua. Saat hendak menaiki tangga, saksi sempat dimintai tolong untuk memegang kaki tangga supaya tidak oleng. Saat korban sudah sampai di atas dengan aman, saksi pun pergi ke lantai dua untuk cuci piring.
 
Berselang 30 menit kemudian, saksi mendengar teriakan korban dari atas lantai dua (atas tangga). Saksi kemudian bergegas naik, namun kedatangannya sampai di TKP terlambat. 
 
Korban sudah keburu jatuh dengan kepala terjatuh lebih dulu. Kepala yang membentur lantai mengakibatkan korban tak sadarkan diri dengan bersimbah darah di bagian kepala belakang.
 
[pilihan-redaksi2]
Nikson kemudian memberitahu kondisi tersebut ke rekan buruh yang lain. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.
 
Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke Forensik RSUP Sanglah. Dikonfirmasi, Kasat Reskim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan membenarkan insiden tersebut. 
 
“Korban mengalami kecelakaan kerja,” ucapnya kemarin (3/3). [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami