search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nelayan Temukan Mayat Mengambang di Cristal Bay Nusa Penida
Jumat, 24 Maret 2017, 11:00 WITA Follow
image

Dua nelayan Nusa Penida temukan mayat mengambang Jumat (24/3) di Perairan Cristal Bay, Banjar Penida, Desa Sakti, Nusa Penida. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Dua nelayan asal Banjar Kangin, Desa Lembongan, Nusa Penida I Wayan Supiri (65) dan I Gede Sujana (45) menemukan sosok mayat manusia mengambang, Jumat (24/3) di Perairan Cristal Bay, Banjar Penida, Desa Sakti, Nusa Penida.
 
[pilihan-redaksi]
Mayat berjenis laki-laki itu ditemukan dalam posisi telungkup. Saat itu kedua saksi hendak pulang dari mancing di perairan selatan Nusa Penida. Memasuki Perairan Cristal Bay, sekitar 50 meter dari tebing, kedua saksi memastikan kalau sosok yang mengapung itu adalah sosok manusia. Kemudian kedua saksi berinisiatif mengikat mayat itu lalu ditarik ke ponton Ekajaya. 
 
Oleh pihak pengelola ponton Ekajaya lalu menghubungi pihak polisi. Selanjutnya aparat Polsek Nusa Penida dipimpin Kapolsek Kompol Ketut Suwastika dibantu petugas sub sektor Lembongan, Pol Air. 
 
Tim SAR dan TNI melalukan evakuasi. Mayat tersebut dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar. Belum diketahui pasti identitas mayat tersebut. 
 
"Kami masih melakukan identifikasi terhadap mayat itu untuk memastikan identitas yang bersangkutan," tandas Kompol Ketut Suwastika. 
 
Tapi dari ciri fisik dan kalung yang dipakai, diperkiraan mayat itu adalah wisatawan asal Selandia Baru, Temson Junior Simeki (23) yang hilang terseret arus Pantai Angel Billabong di Dusun Sompang, Desa Bungamekar Senin (20/3) lalu. [wan/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami