search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Klungkung Gandeng GP Anshor Tolak Paham Radikalisme
Minggu, 4 Juni 2017, 18:50 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Polres Klungkung menggandeng GP Ashor untuk mencegah makin maraknya gerakan anti Pancasila dan paham radikalisme. 
 
Sejumlah pengurus GP Anshor Kabupaten Klungkung bersama Kapolres AKBP Bambang Tertianto, menanda tangani deklarasi sekaligus menyampaikan pernyataan sikap menolak paham radikalisme, Minggu (4/6) bertempat di Jalan Kresna, Semarapura Kelod Kangin. 
 
[pilihan-redaksi]
Ketua Gerakan Pemuda Anshor KLungkung Abdurahman menyatakan dukungannya kepada Polres Klungkung dalam menjaga wilayah Kabupaten Klungkung dari segala bentuk ancaman munculnya paham radikalisme dan terorisme serta paham-paham yang ingin mengantikan idiologi Pancasila. 
 
“Sudah menjadi kesepakatan keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945 harus tetap terjaga,” kata Abdurahman. 
 
Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, mengajak semua pihak bersama-sama dan saling bahu membahu menangkal segala bentuk paham radikalisme dan paham lainnya  yang ingin menggantikan Idiologi Pancasila. 
 
"Mari kita tingkatkan persaudaraan kita dalam menjaga keutuhan NKRI, tingkatkan nasionalisme dan kebangsaan,” tandas Bambang Tertinto.  
 
Deklarasi dan pernyataan sikap dirangkai dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri Dewan Pengurus NU/ Nahdatul Ulama  Kab Klungkung.  H. Mugheni dan  H. Muh. Zein , Ketua MUI Klungkung sekaligus pengurus Nahdatul Ulama Kabupaten Klungkung H. Yusuf Wahyudi. [wan/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami