search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buruh Proyek Ditemukan Tewas di Semak-Semak
Rabu, 7 Juni 2017, 19:49 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Seorang buruh proyek asal RT 003 RW 003 Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur bernama Agus Setiawan (23) ditemukan tewas di semak-semak di wilayah Desa Kutampi Kaler Nusa Penida, Rabu (7/6) sekitar pukul 09.15 WITA. 
 
[pilihan-redaksi]
Pada leher korban terikat tali nilon berwarna biru. Kapolsek Nusa Penida Kompol Ketut Suwastika menduga Agus Setiawan bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon. 
 
Mayat Agus Setiawan ditemukan di semak-semak oleh rekannya bernama Mujiono (35) yang juga satu kampung yakni warga Banyuwangi, Jawa Timur. Sebelumnya Agus Setiawan sempat menghilang sejak Selasa (6/6). Yang bersangkutan selesai kerja tidak balik ke bedeng sehingga membuat teman-temanya merasa khawatir. Upaya pencarian sempat dilakukan di sekeliling wilayah Desa Kutampi Kaler, sebelum akhirnya Agus Setiawan ditemukan sudah menjadi mayat di dalam semak-semak.   
 
Kapolsek Nusa Penida Kompol I Ketut Suastika dikonfirmasi menyampaikan, dari hasil olah TKP ditemukan seutas tali nilon berwarna biru juga masih terikat di leher korban. 
 
“Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat bunuh diri, dari ciri-ciri lidah menjulur, keluar sperma dan kotoran, tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” katanya, Rabu (7/6). [wan/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami