search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Travel vs Truk di Cekik, 8 Tewas & 5 Luka Berat
Minggu, 18 Juni 2017, 07:05 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com. Jembrana. Kecelakaan maut terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya Km 121-122 atau 300 barat Pura Tirta Segara Rupek, Cekik, Gilimanuk, Sabtu (17/6) malam. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WITA melibatkan Isuzu Elf (travel) sarat penumpang bertabrakan dengan Truk Tronton.
 
Akibat kecelakaan tersebut 8 orang penumpang travel tewas. 7 tewas di tempat dan 1 orang tewas dalam perjalanan ke RSU Negara. Pengemudi travel tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Sementara 6 orang penumpang travel lainnya mengalami luka-luka berat.
 
[pilihan-redaksi]
Belum jelas identitas para korban termasuk nama pengemudinya karena hingga dini hari tadi masih dilakukan evakuasi terhadap korban serta bangkai kendaraan.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan tersebut berawal dari kedatangan mobil travel dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.
 
Setiba di TKP atau lokasi kecelakaan, mobil travel tersebut diduga oleng dan terguling serta masuk ke jalur lawan. Saat itu meluncur truk tronton bermuatan berat dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan keras.
 
Sementara kondisi mobil travel ringsek tak berbentuk dan truk tronton mengalami rusak ringan. Sopir tronton dikabarkan selamat dari kecelakaan tersebut.
 
[pilihan-redaksi2]
"Tadi setahu saya korban meninggal yang sudah di Puskesmas Gilimanuk ada empat orang. Sementara di dalam mobil trevel kayaknya masih ada tiga orang, bisa juga lebih karena mobil remuk dan masih dilakukan evakuasi,” ujar Agung Werdi, salah seorang sopir Ambulance Pukesmas Gilimanuk, Minggu (18/6) dini hari.
 
Sementara itu Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hingga menjelang dini hari masih dilakukan evakuasi terhadap korban dan bangkai kendaraan.
 
"Nanti saya sampaikan data lengkapnya termasuk nama-nama korbannya dan identitas kendaraan, anggota kami masih melakukan evakuasi,” terangnya.[bbn/jim/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami