search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tukang Ojek Jambret Dompet Bule
Rabu, 21 Juni 2017, 06:00 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Ferry Edward Barwick (51), bule asal Australia ini kaget setelah dompet berisi uang dibawa kabur tukang ojek yang baru dikenalnya di Kuta. Padahal, tukang ojek itu sempat dibawa ke Bar di seputaran Seminyak. 
 
Pemilik paspor M8190009 ini mengaku baru pertama kali datang ke Bali. Dia pun berjalan-jalan dari penginapannya di kawasan Jalan Lumbung Sari Tree Brother Legian 80361, Kuta, Badung menuju jalan raya. Tak lama, datanglah tukang ojek menawarkan jasa. 
 
[pilihan-redaksi]
"Tukang ojek itu menghampiri dan menawarkan untuk di ajak ke Bar seputaran Seminyak,” bisik sumber dilapangan, Selasa (20/6) kemarin. 
 
Setelah dari Bar, tukang ojek tersebut mengantar korban ke penginapannya. Namun bukannya diantar ke penginapan, tukang ojek tersebut membawanya di seputaran Denpasar. Setiba di Jalan Gunung Patas, Banjar Tegal Buah, Abasan, Padang Sambian, pelaku berhenti dan menyuruh korban turun dari sepeda motornya dan minta uang. 
 
"Ketika korban mengambil dompet, tiba-tiba pelaku menarik dompet korban lanjut pelaku kabur," ungkap sumber.
 
Atas kejadian itu korban mengalami kerugian Uang $800 AUD. 
 
Kasus ini dilaporkan korban ke Polresta Denpasar. Sementara menurut Kasubag Polresta Denpasar AKP Sugriwo membenarkan kejadian. Dia mengatakan, pelakunya tukang ojek dan berpura pura menawarkan jasa ojek. 
 
“Ketika korban mabuk dan lengah, pelaku merampas dompet korban berisi uang dollar. Pelaku masih dalam pengejaran," tandasnya, Selasa (20/6). [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami