search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PAC PDIP Tabanan Bermanuver, Dukung Eka Wiryastuti Jadi Calon Gubernur
Rabu, 5 Juli 2017, 15:11 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Pasca DPC PDIP Tabanan merekomendasi paket I Wayan Koster dan Ni Putu Eka Wiryastuti, pimpinan anak cabang (PAC) PDIP Tabanan bermanuver menggalang dukungan kepada Ni Putu Eka Wiryastuti sebagai calon gubernur bali. 
 
Dukungan kepada Ni Putu Eka Wiryasatuti sebagai calon gubernur diserahkan langsung 8 PAC PDIP Tabanan dari 10 PAC PDIP Tabanan, Rabu (6/7) di kantor DPC PDIP Tabanan Jalan Yeh Gangga, Desa Gubug, Tabanan. 
   
Ketua PAC PDIP Kediri I Made Edy Wirawan yang mewakili PAC PDIP se-Tabanan menjelaskan dukungan yang diberikan kepada Ni Putu Eka Wiryastuti karena salama ini belum pernah ada kader atau tokoh masyarakat Tabanan yang menjadi calon gubernur. 
 
[pilihan-redaksi]
“Selain itu Ibu Eka Wiryastuti memiliki kemampuan,” jelasnya.  
 
Pihaknya tidak mau dikatakan kalau kesepakatan seluruh PAC PDIP Tabanan melawan keputusan DPC PDIP Tabanan yang mengusung paket Koster-Eka Wiryastuti.  
 
“Sekarang kan belum ada rekomendasi dari DPP PDIP. Nanti kalau sudah ada rekomendasi pasti kita usung siapa pun itu,” tandasnya.
 
Terkait dua PAC yakni PAC Selemadeg Barat dan PAC Selemadeg yang tidak hadir dalam penyerahan dukungan terhadap Eka Wiryastuti sebagai calon gubernur, politisi asal Beraban, Kecamatan Kediri itu menegaskan dua PAC PDIP Selemadeg Barat dan Selemadeg juga menyatakan sepakat. Namun tidak bisa hadir karena hari ini bertepatan dengan hari rainan. 
 
“Sekarang kan hari rainan ada odalan. Jadi dua PAC yakni Selemadeg Barat dan PAC Selemadeg tidak bisa hadir,” kilahnya.
 
Sekertaris PAC PDIP Tabanan I Nyoman Arnawa yang menerima dukungan para PAC PDIP Tabanan mengatakan sifatnya menerima dukungan tersebut. 
 
“Kami terima dulu dukungan yang diserahkan rekan rekan dari PAC,” jelasnya. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami