search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga, Ada Oknum Polisi Dibalik Beroperasinya Cafe Bibir
Selasa, 18 Juli 2017, 07:39 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Café Bibir cukup lama beroperasi hingga bertahun-tahun, dan diketahui sebagai sarang narkoba terbesar di Denpasar. Disinyalir kuat, ada segelintir oknum petugas kepolisian yang “mangkal” di Café tersebut, sehingga sulit mengungkapnya. 
 
Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan sepanjang penyelidikan dilakukan, belum ditemukan adanya anggota kepolisian yang terlibat. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan dalam pemeriksaan susulan, sangkaan itu benar adanya. 
 
[pilihan-redaksi]
“Tapi tidak menutup kemungkinan dalam pemeriksaan pemiliknya dan sebagainya, ada anggota dan sebagainya, atau ada saham misalnya. Pasti akan kami tindak tegas. Yakinlah, Bapak Kapolda sudah keras terhadap masalah narkoba, apalagi kalau ada oknum polisi terlibat akan disikat habis,” terangnya. 
 
Kapolda Bali, kata Kombes Hengky sangat merespon pemberantasan narkoba di Bali. Bahkan, dalam setiap pertemuan dengan pejabat utama, Kapolda menegaskan tidak hanya diskotik Akasaka, Café Bibir yang menjadi target operasi, tempat hiburan lain bisa dilakukan. 
 
“Kapolda menegaskan tidak saja Akasaka, Café Bibir dan tempat hiburan lain yang diduga terdapat peredaran narkoba, akan didatangi dilakukan razia kemudian akan ditutup,” bebernya. [spy/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami