search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disetubuhi Kakek Tetangga, Siswi SMP Hamil
Kamis, 3 Agustus 2017, 14:39 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Kadek Darma (60) dilaporkan ke Polsek Pupuan, Tabanan lantaran diduga menyetubuhi N L E (15) siswi SMP hingga hamil.
 
Orang tua N L E,  I Kadek Suarnata (43) yang melaporkan aksi bejat Kadek Darma ke Polsek Pupuan, Rabu (2/8), karena tidak terima anaknya disetubuhi.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017, sekitar pukul 11.00 Wita pelapor ditelepon oleh orang tuanya yang bernama I Nyoman Kariasa yang mengatakan bahwa anak pelapor hamil. Namun pelapor tidak percaya, dan selanjutnya pelapor menyuruh orang tuanya mengantar anak pelapor ke Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Hari Senin 31 Juli 2017 anak pelapor diajak ke Denpasar, setelah di Denpasar pelapor mengajak anaknya untuk diperiksa di bidan Mona di Tohpati. 
 
Dari hasil pemeriksaan ternyata anak pelapor positif hamil. Mengetahui anaknya hamil pelapor menanyakan kepada anaknya, siapa yang telah menghamili dan pelapor mendapat jawaban bahwa tetangganya yang bernama Kadek Darma yang telah menghamili. Tidak terima anakya disetubui dan hamil, pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pupuan. 
 
Kapolsek Pupuan, AKP IB Mahendra  membenarkan laporan tersebut dan terlapor per hari ini resmi ditahan. 
 
"Hari ini terlapor kami resmi tahan guna proses selanjutnya," jelas IB Mahendra. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami