search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
IMBI Datangi Pulau Dewata, Buktikan Bali Tetap Aman Untuk Dikunjungi
Jumat, 24 November 2017, 12:21 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ikatan Motor Besar Indonesia Bali (IMBI) Pusat Muhammad Iqbal, Kamis (23/11) di Monumen Taman Nasional Pujaan Bangsa, Margarana, Tabanan mengatakan, meski status Gunung Agung Siaga III akan tetapi Bali masih aman-aman saja untuk dikunjungi.
 
"Dengan datang langsung ke Bali, dan ternyata Bali aman-aman saja, tidak terjadi apa-apa. Ini yang akan kami sebarkan  informasinya ke seluruh Indonesia. Bahwa Bali sebagai daerah pariwisata dunia masih aman untuk dikunjungi," katanya.
 
[pilihan-redaksi]
Dilanjutkan, anggota IMBI dari seluruh Indonesia hadir ke Bali yang sebagian besar merupakan orang-orang yang senang berwisata.
 
"Mereka ini adalah orang-orang yang suka berwisata, nantinya mereka juga akan mengabarkan di daerah masing-masing kalau Bali tetap aman dikunjungi. Jadi jangan takut datang ke Bali," ujarnya.
 
Kegiatan ini dilakukan menurut Dia, karena dorongan mencitai Pulau Bali yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia di mata dunia. 
 
"Semangat nasionalisme kami tergerak untuk ikut menyelamatkan pariwisata Bali dengan cara yang kami bisa. Bali adalah milik Indonesia, juga kebanggan kami," sebutnya penuh semangat.
 
Sembari Iqbal menambahkan, bahwa rasa serta jiwa nasionalisme menjadi tuntunan tiap gerak langkah organisasi dan anggota IMBI. [bbn/aga]

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami