search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Galian C Diminta Hentikan Aktivitas
Sabtu, 3 Februari 2018, 16:35 WITA Follow
image

Beritabali.com/igs

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Kapolsek Selat AKP I Made Sudartawan meminta truk pengangkut galian C khususnya di daerah Selat, Karangasem untuk menghentikan aktivitas pada Minggu besok, (04/02/2018). Permintaan tersebut disampaikan serangkaian kegiatan balap sepeda bertaraf internasiaonal "Tour De Indonesia 2018"  yang akan melintasi beberapa wilayah di Kabupaten Karangasem.

"Untuk truk - truk pengangkut pasir galian C, saya sudah bersurat untuk menghimbau agar tidak melakukan aktifitas mulai pukul 04.00 wita sampai pukul 11.00 wita agar truk tidak ada dijalanan saat balap berlangsung," kata Kapolsek Selat pada Sabtu (03/02/2018).

Kegiatan bertaraf internasional tersebut dijadwalkan akan melintas di tiga kecamatan Kabupaten Karangasem diantaranya Kecamatan Sidemen, Selat dan Rendang. Guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut, Polres Karangasem menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan.

Kapolres Karangasem, AKBP I Wayan Gede Ardana mengakui menyiagakan sekitar 102 orang personil untuk mengamankan jalur balapan."Ya kita besok mulai jam 00.05 pagi siagakan anggota untuk pengamanan jalur - jalur yang akan dilalui," ungkap Kapolres Karangasem.

Menurut Ardana, secara keseluruhan terdapat 81 pos atau titik penjagaan di wilayah Karangasem. Diantaranya 25 titik di jalur Sidemen, 20 titik dijalur Selat dan 36 titik dijalur Rendang hingga diperbatasan Kabupaten Bangli.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami