search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wabup Sanjaya: Memancing, Jaga Kebersihan dan Cegah Banjir
Minggu, 18 Februari 2018, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya mengungkapkan kegiatan memancing pada sarana saluran irigasi atau sungai kecil secara tidak langsung dapat menjaga kebersihan lingkungan, sehingga terjadinya banjir bisa dicegah.  
 
Hal itu disampaikan saat hadir menutup lomba mancing yang dihelat Sekehe Teruna Yowana Eka Satya, Pangkung Karung Gede Kerambitan, Minggu (18/2). Bersama Anggota DPRD Tabanan, I Wayan Widnyana, Sanjaya juga mengharapkan semangat gotong royong masyarakat tetap harus dijaga, pun demikian juga antara krama Pangkungkarung Gede dengan Pemerintah Kabupaten Tabanan.
 
[pilihan-redaksi]
“Tetap jaga komunikasi dan koordinasi antara warga dengan pemerintah untuk mewujudkan Tabanan yang Sejahtera Aman dan Berprestasi,” imbuhnya.
 
Sanjaya memberikan apresiasi kepada Sekehe Teruna Yowana Eka Satya pada kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini membuktikan bahwa pemuda di Tabanan telah berhasil melakukan kegiatan positif dan bermanfaat. “Saya menyambut baik kegiatan positif ini, tidak hanya sebagai penggalangan dana untuk menyambut hari raya Nyepi," salutnya.  
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu, Ketua panitia lomba, I Gede Indra Suryadi mengatakan lomba mancing ini digelar sebagai penggalian dana untuk kegiatan sekehe teruna dalam menyambut hari raya nyepi. 
 
“Lomba yang sudah digelar ke-5 kalinya ini, dimaksudkan untuk penggalian dana kegiatan sekehe teruna dalam menyambut hari raya nyepi tahun ini,” ucapnya.Gede Indra melanjutkan bahwa dalam lomba mancing kali ini, diikuti sekitar 350 orang peserta, yang memperebutkan total hadiah Rp4,5 juta dan puluhan doorprize. 
 
 
“Juara pertama berhak atas uang tunai sebesar 2 juta rupiah, sedangkan untuk juara kedua sebesar Rp1,5 juta dan Rp1 juta untuk  juara ketiga,“ jelasnya.Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sanjaya juga menyerahkan punia sebagai dana motivasi sebesar Rp2 juta.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami