search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lomba Ceki Sarana Menyatukan Krama
Minggu, 18 Februari 2018, 19:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

 
Hal itu terungkap saat Wabup Sanjaya menghadiri Lomba Ceki yang digelar STT Manusmrtti, Tempek Pengabetan, Banjar Dauhpala, Desa Dauh Peken, Tabanan. Minggu (18/2) di Balai Pertemuan desa setempat. Dalam sambutannya, Sanjaya memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan lomba ceki tersebut. Menurutnya,  selain untuk penggalangan dana dengan adanya lomba ceki ini dapat menjadi wadah silahturahmi diantara masyarakat. Apalagi dalam perlombaan dirinya melihat masyarakat yang bertemu, bersuka cita bersama.
 
[pilihan-redaksi]
Turut hadir dalam acara itu anggota DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana, Camat Tabanan Putu Arya Suta dan tokoh masyarakat setempat.
 
“Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi, dengan adanya kegiatan ini para pemuda, krama, bisa bertemu, berkumpul bersama, bersenda gurau, bersatu dan bersuka cita, jadi hubungan akan terjalin lebih kuat. Saya senang jika melihat kalian bisa bersatu,” ungkapnya.
 
Wabup Sanjaya juga memberikan apresiasi atas semangat gotong royong warga dan meminta warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga dapat membantu mewujudkan Tabanan yang Serasi, Sejahtera, Aman dan Berprestasi.
 
“Permainan ceki adalah olahraga rekreasi yang telah diresmikan oleh  Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Bali. Saya juga mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong warga dalam mewujudkan pembangunan,” imbuhnya.Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi terhadap kegiatan itu, wabup Sanjaya juga menyerahkan punia sebesar 3 juta rupiah.
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara Ketua Panitia STT Manusmrtti, I Putu Joni Raditya Putra mengatakan lomba itu dilaksanakan untuk penggalian dana Hari Raya Nyepi. Selain itu diharapkan dengan lomba ini dapat untuk menunjang kreatifitas, seni dan budaya.
 
“Terima kasih kepada Pemkab Tabanan, dan semua pihak yang sudah mensupport, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.Dijelaskan adapun jumlah peserta sebanyak 125 peserta yang berasal dari masyarakat umum, peserta memperebutkan total hadiah sebesar 3,5 juta rupiah.
 
 
”Jumlah peserta 125 orang, masing-masing peserta membeli kupon seharga 100 ribu rupiah. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 3,5 juta, dan akan dipilih 6 pemenang,”jelasnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami