search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rem Blong, Mobil Box Masuk Jurang
Jumat, 9 Maret 2018, 16:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com.Buleleng. Mobil box bernomor polisi DK 9869 AN masuk ke jurang dan terguling setelah tidak mampu dikendalikan akibat rem yang tidak berfungsi alias blong. Akibat dari musibah laka lantas tunggal itu satu orang, yang merupakan supir box dilarikan ke Rumah Sakit.
 
[pilihan-redaksi]
Laka lantas tunggal tersebut terjadi di Kilometer 12-13 tepatnya di Dusun Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, pada Jumat (9/3) sekitar pukul 11.30 wita, dimana mobil Box bernomor polisi DK 9869 AN masuk ke jurang hingga mengakibatkan pengemudi mobil box bernama Ervan Erlianto (40) mendapat perawatan medis, akibat luka yang dialami.
 
Kapolsek Sukasada, Kompol Gede Juli mengatakan, kejadian lakalantas jalur rawan laka ini bermula dari, mobil box bernopol DK 9869 AN yang memuat air mineral yang dikemudikan oleh Ervan warga Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana, datang dari arah selatan menuju ke arah utara tepatnya arah Singaraja. Saat dilokasi, mobil hendak mengurangi kecepatan lantaran jalan yang menurun tajam.
 
[pilihan-redaksi2]
“Mobil boks yang datang dari arah selatan, arah denpasar menuju arah singaraja itu, mendadak tidak mampu mengerem pada jalan menurun, atau rem blong, akhirnya mobil jatuh ke kiri ke jurang dan barang-barang juga jatuh semua kesana,” papar Kompol Juli.
 
Kejadian lakalantas tunggal itu masih dalam penanganan dan polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi, untuk proses penyelidikan.
 
Sementara untuk pengemudi mobil box, sudah mendapatkan penanganan medis, dan masih dimintai keterangan serta mengalami luka pada lengan kiri. (bbn/rst/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami